Langsung ke konten utama

Toko Alat Musik Halmahera SEMARANG | Toko Peralatan Musik


Toko Alat Musik Halmahera SEMARANG | Toko Peralatan Musik

Toko Musik (Halmahera Semarang) merupakan toko khusus peralatan Musik yang berada di Kota semarang jateng, Lokasi dan Tempatnya sangat mudah untuk kita temukan yakni berada di Jl. Halmahera II No.18, RT.04 / RW.05, Karangtempel, Semarang.

Disini (Toko Musik Halmahera Semarang) menyediakan berbagai peralatan Musik seperti, Sound, Organ, Efek Gitar, Gitar Elektrik, Gitar Bass, Suling, Kibor, Drumset, Piano, Gitar Akustik, dll. Tempatnya juga sudah sangat bagus serta barangnya di jamin baik serta tidak akan mengecewakan pembeli.

Tak hanya itu saja, di toko ini (Toko Musik Halmahera Semarang) Kita juga bisa mencoba alat-alat musik Original Modern dan juga Tradisional sebelum berniat untuk membelinya dan pastikan anda sudah benar-benar menyukainya.

Toko Musik Semarang - Toko Musik Halmahera Semarang.

Halmahera Musik.
Toko Alat Musik Halmahera Semarang.
Juga sebagai Sekolah musik di Semarang, Indonesia.
Alamat: Jl. Halmahera II No.18, RT.04 / RW.05, Karangtempel, Daerah Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50125 Indonesia.
Telepon: (024) 8311277 Cek dulu ya.
Provinsi: Jawa Tengah.

Toko Musik (Toko Musik Halmahera Semarang) merupakan salah satu Toko Musik Terbaik dan Paling Bagus di wilayah Kota SEMARANG. Untuk Harga peralatan musik seperti Drum, dan Bass Gitar, di toko ini (Toko Musik Halmahera) sangat bermacam-macam sekali, karena Sesuai dengan Kualitas Barang yang ada.