Langsung ke konten utama

Toko alat musik nada Bandung | Toko Peralatan Musik BANDUNG.


Toko alat musik nada Bandung | Toko Peralatan Musik BANDUNG.

Toko Musik (Toko alat musik nada) merupakan toko khusus peralatan Musik yang berada di Kota Bandung Jabar, Lokasi dan Tempatnya sangat mudah untuk kita temukan yakni berada di Jl. Naripan 111, Kebon Pisang, Sumur Bandung.

Disini (Toko alat musik nada) menyediakan berbagai peralatan Musik seperti, Gitar Akustik, Efek Gitar, Piano, Gitar Elektrik, Drumset, Gitar Bass, Sound, Suling, Kibor, Organ, dll. Tempatnya juga sudah sangat bagus serta barangnya di jamin baik serta tidak akan mengecewakan pembeli.

Tak hanya itu saja, di toko ini (Toko alat musik nada) Kita juga bisa mencoba alat-alat musik Original Modern dan juga Tradisional sebelum berniat untuk membelinya dan pastikan anda sudah benar-benar menyukainya.

Toko Musik Bandung - Toko alat musik nada Bandung.

Toko Gitar Bandung Murah, Jawa Barat.
Alamat: Jl. Naripan 111, Kebon Pisang, Daerah Sumur Bandung, Wilayah Kota Bandung, Jawa Barat 40112 Indonesia.
Jam buka: 09.00 - 20.00 Bisa berubah.
Telepon: (022) 4205169 Cek dulu ya.
Provinsi: Jawa Barat.

Toko Musik (Toko alat musik nada) Bandung merupakan salah satu Toko Musik Terbaik dan Paling Bagus di wilayah Kota Bandung Jabar. Untuk Harga peralatan musik seperti Drum, dan Bass Gitar, di toko ini (Toko alat musik nada) sangat bermacam-macam sekali, karena Sesuai dengan Kualitas Barang yang ada.