Langsung ke konten utama

Toko Kurnia Musik Solo | Toko Peralatan Musik di Solo Surakarta


Toko Kurnia Musik Solo | Toko Peralatan Musik di Solo Surakarta

Toko Musik (Toko Kurnia Musik Solo) merupakan toko khusus peralatan Musik yang berada di Kota Solo Surakarta, Lokasi dan Tempatnya sangat mudah untuk kita temukan yakni berada di Jl. Gatot Subroto 56, Kemlayan, Daerah Serengan, Solo.

Disini (Toko Kurnia Musik Solo) menyediakan berbagai peralatan Musik seperti, Sound, Piano, Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Efek Gitar, Suling, Kibor, Drumset, Gitar Bass, Organ, dll. Tempatnya juga sudah sangat bagus serta barangnya di jamin baik serta tidak akan mengecewakan pembeli.

Tak hanya itu saja, di toko ini (Toko Kurnia Musik Solo) Kita juga bisa mencoba alat-alat musik Original Modern dan juga Tradisional sebelum berniat untuk membelinya dan pastikan anda sudah benar-benar menyukainya.

Toko Kurnia Musik Solo - Toko Musik Solo Surakarta.

Kurnia Musik.
Toko alat musik di Surakarta SOLO, Indonesia.
Jam buka: 10.30 - 20.00 Bisa berubah.
Alamat: Jl. Gatot Subroto 56, Kemlayan, Daerah Serengan, Solo, Jawa Tengah 57151
No Telepon: (0271) 635746 Cek ya.
Provinsi: Jawa Tengah.

Toko Musik (Toko Kurnia Musik Solo) merupakan salah satu Toko Musik Terbaik dan Paling Bagus di Kota Mojokerto. Untuk Harga peralatan musik seperti Drum, dan juga Bass Gitar, di toko ini (Toko Kurnia Musik Solo) sangat bermacam-macam sekali, karena Sesuai dengan Kualitas Barang yang ada.